Marilyn Monroe\'s La Home Where She Died Spared From Demolition

Marilyn Monroe’s LA home where she died spared from demolition

Los Angeles, 21 Jan : Bekas rumah mendiang bintang Hollywood Marilyn Monroe, tempat dia ditemukan tewas, telah diselamatkan dari pembongkaran di masa mendatang.

 Marilyn Monroe's La Home Where She Died Spared From Demolition-TeluguStop.com

Legenda Hollywood ini membeli hacienda bergaya Spanyol yang dibangun pada tahun 1929 di Helena Drive ke-5 di Los Angeles hanya enam bulan sebelum dia ditemukan tewas pada Agustus 1962 di usia 36 tahun, namun pada bulan September, izin untuk merobohkan rumah tersebut disetujui.laporan aceshowbiz.com.

Namun, Komisi Warisan Budaya Los Angeles dengan suara bulat menyatakan properti tersebut sebagai monumen budaya bersejarah pada hari Kamis, 18 Januari.

Majalah People melaporkan bahwa komisaris mencatat bahwa meskipun Monroe hanya menghabiskan beberapa bulan tinggal di properti tersebut – di mana ia ditemukan tewas pada tahun 1962, dalam usia 36 tahun – itu adalah satu-satunya rumah yang pernah ia beli untuk dirinya sendiri.

Namun, masa depan rumah tersebut tidak terjamin selamanya karena penunjukan sebagai monumen budaya bersejarah “tidak menjamin bahwa properti tersebut tidak dapat dihancurkan” di Los Angeles, namun memungkinkan komisi untuk menunda pembongkaran selama 180 hari sementara peluang pelestarian lainnya ditentukan.

Langkah selanjutnya untuk menyelamatkan properti tersebut adalah peninjauan nominasi oleh Komite Perencanaan dan Penggunaan kota dan kemudian Dewan Kota LA.

Menetapkan rumah tersebut sebagai situs bersejarah juga tidak akan menghentikan gagasan untuk memindahkan bangunan tersebut ke lokasi yang lebih sentral agar lebih mudah dilihat oleh publik dibandingkan lingkungannya saat ini, namun hal tersebut akan menjadi proses yang panjang dan mahal dan tidak diketahui apakah rumah tersebut akan dibangun atau tidak.rumah bisa dipindahkan.

Scott Fortner, pembawa acara ‘All Things Marilyn Podcast’, telah memainkan peran penting dalam upaya menyelamatkan rumah tersebut sebagai anggota Monroe Preservation Group, yang mampu mengungkap signifikansi sejarah properti tersebut sebelum penghuni ikoniknya pindah.di dalam.

DC/PRW

</

#Marilyn #Monroes #spared #Lena # Lena #Jan #Los Angeles #Idea #Heritage #Hollywood #Ulasan

.

Follow Us on FacebookFollow Us on WhatsAppFollow Us on Twitter